You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Talagening
Desa Talagening

Kec. Bobotsari, Kab. Purbalingga, Provinsi Jawa Tengah

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA TALAGENING KECAMATAN BOBOTSARI KABUPATEN PURBALINGGA Ayo Semangat Mbangun Desa !!!!!!

Penyaluran Bantuan Pangan "Beras" Bulan November berlangsung lancar

Administrator 20 November 2023 Dibaca 157 Kali
Penyaluran Bantuan Pangan

Pemerintah melalui Badan Pangan Nasional (Bapanas) memperpanjang penyaluran bantuan pangan beras kepada 21,353 juta Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang akan disalurkan pada Oktober, November, dan Desember 2023. Penyaluran Bantuan pangan ini juga disalurkan di seluruh desa Khususnya di Desa Talagening Kecamatan Bobotsari Kabupaten Purbalingga.

Bantuan pangan diharapkan dapat sedikit meringankan kebutuhan pangan bagi masyarakat yang membutuhkan di desa Talagening. Bulan November tahun 2023, sebanyak 796 KPM menerima bantuan berupa beras dengan rincian 780 penerima seperti bulan lalu dan ada 16 penerima tambahan.

Penyaluran serentak pada bulan November terjadi pada hari Kamis, 16 November 2023 di Aula desa Talagening. Petugas penyalur sebanyak 2 orang dilaksanakan dari jam 07.30 sampai selesai. Penyaluran dibantu juga dari Perangkat desa setempat, satlinmas desa Talagening, Babinsa dan Babhinkamtibmas Desa Talagening.

Kegiatan Penyaluran Bantuan Pangan berlangsung dengan lancar, dan penerimapun sangat  terbantu dengan adanya bantuan tersebut.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image