You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Talagening
Desa Talagening

Kec. Bobotsari, Kab. Purbalingga, Provinsi Jawa Tengah

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA TALAGENING KECAMATAN BOBOTSARI KABUPATEN PURBALINGGA Ayo Semangat Mbangun Desa !!!!!!

Pembagian Sertifikat Masal Desa Talagening Tahap Ketiga Oleh BPN

Administrator 08 November 2023 Dibaca 58 Kali
Pembagian Sertifikat Masal Desa Talagening Tahap Ketiga Oleh BPN
PTSL adalah program sertifikasi tanah gratis dari pemerintah, hal ini dikarenakan masih banyaknya tanah yang belum bersertifikat di Desa Talagening. Selain itu, lambatnya proses pembuatan sertifikat tanah selama ini menjadi perhatian pemerintah, sehingga melalui kementerian ATR/BPN diluncurkannya Program Prioritas Nasional yang berupa percepatan Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap tersebut.
Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap atau PTSL adalah proses pendaftaran tanah pertama kali di Desa Talagening adalah mulai awal Bulan Tahun 2023. PTSL yang begitu populer di masyarakat dengan istilah sertifikasi tanah ini, sepenuhnya dijamin oleh pemerintah mengenai kepastian hukum serta perlindungan hukumnya pada hak atas tanah yang dimiliki masyarakat.
Pembagian Sertifikat Tanah sudah akan mencapai puncaknya, Hari ini Selasa 7 November 2023 merupakan pembagian tahap ke 3 dengan jumlah yang dibagikan adalah 583 bidang.
Alhamdulillah sebanyak kurang lebih 434 sertifikat terambil pada hari ini, sisanya bisa diambil pada saat pembagian pada tahap selanjutnya.
Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image