You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Talagening
Desa Talagening

Kec. Bobotsari, Kab. Purbalingga, Provinsi Jawa Tengah

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA TALAGENING KECAMATAN BOBOTSARI KABUPATEN PURBALINGGA Ayo Semangat Mbangun Desa !!!!!!

"KECIL-KECIL CABE RAWIT" PPSB PERSILAGA SPARTA U-10 TAHUN JUARA 3 DI BANJARNEGARA

Administrator 20 Juni 2023 Dibaca 78 Kali

PPSB PERSILAGA SPARTA U10 ( BANJARNEGARA ) – TOURNAMENT GEAS SERI VI REGIONAL NEGERI ATAS AWAN BANJARNEGARA di adakan pada tanggal 18 Juni 2023 di stadion kolopaking, Kab. Banjanegara. Yang di ikuti 16 tim di jawa tengah, yaitu salah satunya tim PERSILAGA SPARTA U10 yang berasal dari desa Talagening, Kec. Bobobotsari – Purbalingga.

Tim PERSILAGA SPARTA U10 yang di asuh oleh Coach Maryudi meraih prestasi JUARA III dalam event ini. “Ini menjadi kebanggan tersendiri buat anak-anak setelah meroleh hasil sebagai juara 3” ucap Coach Maryudi. Tim Persilaga Sparta tergabung dalam Group A Bersama IM PURWOKERTO, MADANI BANJARNEGARA, DAN PSDS SIJERUK. Tim Persilaga Sparta lolos ke babak 8 besar sebagai Runner UP di GROUP A, di babak 8 besar Persilaga Sparta bisa melewati tim Diklat Pawana melaui babak adu finalti, sebelumnya pertandingan yang di lakoni sangat alot dengan skor imbang 2-2. Di babak selanjutnya, yaitu babak semi final tim Persilaga Sparta menghadapi tim kuat lainnya yang berasal dari Purwokerto, yaitu Tim Mutiara Muda. Dibabak semi final ini Persilaga Sparta harus mengakui keunggulan tim lawan dengan skor 2-0. “anak-anak sempat tidak bisa menahan air mata setelah peluit panjang berbunyi sebagai tanda berakhirnya pertandangin, namun setelahnya anak-anak bisa menerima hasil yang diterima.” Ucap Coach Maryudi.

Ini merupakan kebanggan juga buat wali murid, dan Desa Talagening khususnya yang telah di raih oleh anak-anak Persilaga Sparta sebagai JUARA 3.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image