You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Talagening
Desa Talagening

Kec. Bobotsari, Kab. Purbalingga, Provinsi Jawa Tengah

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA TALAGENING KECAMATAN BOBOTSARI KABUPATEN PURBALINGGA Ayo Semangat Mbangun Desa !!!!!!

Hari Ini FULL AGENDA KEMASYARAKATAN

Administrator 22 Juni 2023 Dibaca 76 Kali
Hari Ini FULL AGENDA KEMASYARAKATAN

Kamis,,22 Juni 2023

FULL PADAT KEGIATAN KEMASYARAKATAN

       Kepala Desa dan Perangkat Desa Talagening, hari ini fokus di agenda kemasyarakatan dan menghandiri undangan rapat. Kepala Desa Talagening, Bpk. Ibnu Sulistiyo pada hari ini saja diundang pada tiga agenda acara.Yang Pertama undangan di Lepas Sambut Kepala Sekolah SD Negeri Talagening, yang kedua agenda pelaksanaan kegiatan Lokakarya Mini Lintas Sektoral Kecamatan Bobotsari, dan yang ketiga acara Pelepasan Siswa Siswi BA Aisyiyah Talagening. Untuk itu, Kepala Desa Talagening menugaskan Pak Kasto ( Kepala Dusun 3 ) untuk menghadiri acara di SD Talagening dan Pak Faigun ( Kaur Perencanaan ) untuk menghadiri acara di BA Aisyiyah.

          Dilain sisi, Sekretaris Desa Talagening, Bpk. Akhmad Sabani sedang menghadiri acara pernikahan warga sekaligus menjadi Talang Atur mempelai perempuan. Lalu dimana Pak Kayim muda yang menawan itu??.....Ternyata Bpk. Hasan Romadhoni ( Kasi Pelayanan ) tidak kalah sibuk luurr..Beliau sudah bergegas semenjak pagi hari ke KUA Kecamatan Bobotsari untuk mendampingi acara akad nikah warga Talagening.Hari ini beliau ada dua pendampingan akad nikah.

       Lalu dimana Kasi Kesejahteraan lur?? Kasi Kesejahteraan, Aris Puji Riyono hari ini bertugas di lapangan untuk mengecek progres Pembangunan Jalan Usaha Tani (JUT) Pulanggeni yang berada di RW 04 bersama TPK.Untuk pelayanan di Balai Desa Talagening hari ini yang bertugas adalah Kasi Pemerintahan,yaitu Ibu Sri Wahyuningsih..

 

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image