You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Talagening
Desa Talagening

Kec. Bobotsari, Kab. Purbalingga, Provinsi Jawa Tengah

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA TALAGENING KECAMATAN BOBOTSARI KABUPATEN PURBALINGGA Ayo Semangat Mbangun Desa !!!!!!

LEPAS SAMBUT KEPALA SEKOLAH SD NEGERI I TALAGENING

Administrator 22 Juni 2023 Dibaca 72 Kali
LEPAS SAMBUT KEPALA SEKOLAH SD NEGERI I TALAGENING

SD NEGERI I TALAGENING – Pada tanggal 22 Juni 2023, SD Negeri I Talagening  menggelar acara Pisah Sambut Kepala Sekolah lama dengan Kepala Sekolah baru. Pisah sambut Kepala SD Negeri 1 Talagening  periode 2019-2023 yaitu Bapak Agus Supriyanto, S.Pd.SD. dengan Bapak Andika Mardiansah,S.Pd.SD periode 2023-2026.

Bapak Agus Supriyanto, S.Pd.SD adalah Kepala SD Negeri 1 Talagening yang telah menjabat 2 periode.Selama kepemimpinannya, Pak Agus  dinilai berhasil membawa dampak kemajuan besar dan signifikan untuk SD Negeri 1 Talagening. SD Negeri 1 Talagening menjadi salah satu Sekolah Dasar yang patut diperhitungkan di wilayah Kecamatan Bobotsari. Bapak Agus Supriyanto, S.Pd.SD, selanjutnya akan bertugas di SD Negeri I Bobotsari.

Bapak Andika Mardiansah,S.Pd.SD, selaku Kepala Sekolah baru SD Negeri I Talagening sebelumnya menjabat di SD Negeri 2 Bobotsari. 

Acara pisah sambut ini dihadiri oleh beberapa tamu undangan, yaitu Ketua Komite SD Negeri I Talagening, Ketua Komite SD Negeri 2 Bobotsari,Kepala SD Negeri 2 Bobotsari, Kepala SD Negeri I Talagening (lama),Kepala Desa Talagening yang diwakilkan oleh Bapak Kasto (Kepala Dusun 3), serta Bapak/Ibu guru SD Negeri 2 Bobotsari.

Lepas pisah dengan Bapak Agus Supriyanto, S.Pd.SD dilakukan pada tanggal 22 Juni 2023 di  Aula SD Negeri I Talagening. Acara berlangsung meriah dan khidmat. Acara berlangsung dari pukul 09.00 hingga 12.00 WIB.

Selamat mengemban tugas baru untuk Bapak Agus Supriyanto, S.Pd.SD. Semoga bisa menjalankan amanah dengan baik. Terima kasih untuk segala motivasi, inspirasi, inovasi, dan kreasi untuk kemajuan SD Negeri I Talagening. Selamat dan sukses!

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image