You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Talagening
Desa Talagening

Kec. Bobotsari, Kab. Purbalingga, Provinsi Jawa Tengah

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA TALAGENING KECAMATAN BOBOTSARI KABUPATEN PURBALINGGA Ayo Semangat Mbangun Desa !!!!!!

Lokakarya Mini Lintas Sektoral Kecamatan Bobotsari

Administrator 22 Juni 2023 Dibaca 17 Kali
Lokakarya Mini Lintas Sektoral Kecamatan Bobotsari

Kamis, 22 Juni 2023, bertempat di Rumah Makan "Siregol" Tlahab Kidul pelaksanaan kegiatan Lokakarya Mini Sektoral Kecamatan Bobotsari dimulai pada pukul 09.00 WIB sesuai jadwal. Acara yang dihadiri oleh Kapolsek Bobotsari, Dan Ramil Bobotsari, Korwil Dindikbud Bobotsari, Kepala KUA Kecamatan Bobotsari, Ketua FKD Kecamatan Bobotsari, Kepala Dinsosdalduk KBP3A Kecamatan Bobotsari, Kepala Desa se- Kecamatan Bobotsari, dan Bidan Desa se-Kecamatan Bobotsari.

Di era akreditasi Puskesmas saat ini, peran minlok lintas sektor Puskesmas menjadi penting. Wadah ini menjadi sumber penting perencanaan dan penjaringan umpan balik pada Rencana Usulan maupun Rencana Pelaksanaan Kegiatan Puskesmas.

Sebagimana tercantum pada Pedoman Perencanaan Tingkat Puskesmas, Direktorat Jenderal Bina Kesehatan Masyarakat, Depkes RI, 2006, Lokakarya Mini Tribulanan Lintas Sektor Puskesmas sangat diperlukan sebagai upaya peningkatan kerjasama lintas sektoral. Koordinasi kegiatan sektoral sangat penting untuk keberhasilan pembangunan kesehatan .

Secara umum tujuan lokakarya tribulanan lintas sektoral untuk mengkaji hasil kegiatan kerja sama lintas sektoral dan tersusunnya rencana kerja tribulan berikutnya. Sedangkan tujuan khusus antara lain untuk membahas masalah dan hambatan dan untuk merumuskan mekanisme /rencana kerja lintas sektoral yang baru untuk tribulan yang akan datang

Musyawarah kegiatan Lokakarya Mini Lintas Sektoral Kecamatan Bobotsari pada hari ini adalah fokus pada pendataan TBC, penanganan ODGJ, dan aktivasi BPJS Kesehatan..

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image