You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Talagening
Desa Talagening

Kec. Bobotsari, Kab. Purbalingga, Provinsi Jawa Tengah

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA TALAGENING KECAMATAN BOBOTSARI KABUPATEN PURBALINGGA Ayo Semangat Mbangun Desa !!!!!!

Persilaga Sparta U -13" We Are The Champions"

Administrator 22 Juni 2023 Dibaca 178 Kali
Persilaga Sparta U -13

        PERSILAGA SPARTA U-13, (KEC. SUMBANG, KAB. BANYUMAS) – Tournament satria muda championship di laksankan pada minggu, 18 juni 2023 yang di ikuti oleh 16 tim se-Krasidenan Banyumas. Tim sepakbola Persilaga Sparta u13 Tahun berhasil menjuarai tournament ini usai mengalahkan Pusbit Utama Purbalingga pada partai Grand Final melalui babak adu finalti dengan skor 3-2 di Stadion Istanbul Sumbang, Minggu. Tendangan adu finalti dari team Persilaga SPARTA di ambil oleh farras, ragil, dan ricky. Pelatih Persilaga Sparta, Yugo Adi Nugroho, mengucapkan syukur atas kemenangan yang diraih timnya hingga mampu menjuarai SATRIA MUDA CHAMPIONSHIP U-13.

"Alhamdulillah, ini berkat dukungan semua pengurus semua. Berkat dukungan orang tua juga kami berhasil menjuarai tournament ini," kata dia. Menurut dia perjuangan anak-anak itu luar biasa, perjuangan pelatih, ofisial menyatu di sini. Ia mengapresiasi ketenangan anak asuhnya dalam meladeni permainan lawan.

"Kuncinya ketenangan dan semangat juang anak anak. akhirnya bisa memenangkan partai final melalui babak adu finalti" kata dia. Dalam Tournament ini juga salah satu punggawa Persilaga Sparta Talagening di nobatkan sebagai pemain terbaik yaitu Ricky Al Ma’mun. Setelah tournament ini persilaga sparta akan mempersiapkan Kembali event selanjutnya di kabupaten Kebumen pada bulan depan, ucap Coach Yugo.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image