You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Talagening
Desa Talagening

Kec. Bobotsari, Kab. Purbalingga, Provinsi Jawa Tengah

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA TALAGENING KECAMATAN BOBOTSARI KABUPATEN PURBALINGGA Ayo Semangat Mbangun Desa !!!!!!

KADUS DI DESA TALAGENING MELAKUKAN MUSYAWARAH DUSUN PRA MUSDESUS KPM BLT DD TAHUN 2024

Administrator 29 Januari 2024 Dibaca 73 Kali
KADUS DI DESA TALAGENING MELAKUKAN MUSYAWARAH DUSUN PRA MUSDESUS KPM BLT DD TAHUN 2024

Dalam rangka penyelenggaraan MUSDESUS (Musyawarah Desa Khusus) di Desa Talagening, tahapan yang pertama dilakukan adalah pelaksanaan Musyawarah Dusun sebagai kegiatan penggalian usulan ditingkat dusun.

Dalam Musdus yang dihadiri oleh Kepala Dusun (Kadus) Ketua RT, RW, Tokoh Masyarakat dan Lingkungan setempat diharapkan muncul prioritas usulan calon penerima BLT tahun 2024 yang akan dibawa dalam Musdesus tingkat Desa.

Dengan Musdus maka skala prioritas calon KPM(Keluarga Penerima Manfaat) BLT tingkat dusun dapat tercapai, diharapkan semua usulan saat dibawa dalam Musdesus dengan catatan semua usulan tidak melenceng dari Peraturan Menteri Keuangan Tentang Pengalokasian Dana Desa Setiap Desa, Penyaluran dan Penggunaan Dana Desa Tahun Anggaran 2024.

 

 

 

 

 

 

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image