You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Talagening
Desa Talagening

Kec. Bobotsari, Kab. Purbalingga, Provinsi Jawa Tengah

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA TALAGENING KECAMATAN BOBOTSARI KABUPATEN PURBALINGGA Ayo Semangat Mbangun Desa !!!!!!

BABHINKAMTIBMAS DESA TALAGENING BERPAMITAN UNTUK MEMENUHI TUGAS BARU DI POLSEK BOJONGSARI

Administrator 06 Maret 2024 Dibaca 61 Kali
BABHINKAMTIBMAS DESA TALAGENING BERPAMITAN UNTUK MEMENUHI TUGAS BARU DI POLSEK BOJONGSARI

Pada hari Sabtu tanggal 2 Maret 2024, tepat pada acara Ulang Tahun Ke-5 Paguyuban PKRT Desa Talagening BABHINKAMTIBMAS Desa Talagening berpamitan untuk memenuhi tugas baru di Polsek Bojongsari. Perasaan haru dirasakan seluruh anggota PKRT dalam melepas kepergian Bapak Hendarmawan yang sudah berdedikasi di Desa Talagening dengan baik.

Kegiatan Pelepasan BABHINKAMTIBMAS Desa Talagening juga dilanjutkan pada agenda rutin Pertemuan Satlinmas Desa Talagening pada Hari Selasa 5 Maret 2024. Beliau menyampaikan kepada anggota Satlinmas agar tetap kompak dan semangat dalam menjaga ketertiban dan keamanan lingkungan Desa Talagening. Apresiasi dan Ucapan Terimakasih juga disampaikan oleh Pemerintah Desa Talagening yang diwakilkan langsung oleh Kepala Desa Talagening Bapak IBNU SULISTIYO atas dedikasi beliau selama menjabat sebagai BABHINKAMTIBMAS Desa Talagening. Sedikit cindera mata kenang kenangan di berikan dengan penuh rasa hormat.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image