You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Talagening
Desa Talagening

Kec. Bobotsari, Kab. Purbalingga, Provinsi Jawa Tengah

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA TALAGENING KECAMATAN BOBOTSARI KABUPATEN PURBALINGGA Ayo Semangat Mbangun Desa !!!!!!

RAPAT KONSULTASI TIM PENGGERAK PKK DESA TALAGENING BERLANGSUNG DENGAN LANCAR

Administrator 08 Maret 2024 Dibaca 158 Kali
RAPAT KONSULTASI TIM PENGGERAK PKK DESA TALAGENING BERLANGSUNG DENGAN LANCAR

Pada hari Jumat, 8 Maret 2024 bertempat di Aula Desa Talagening, TP PKK Desa Talagening menyelenggarakan rapat konsultasi dengan semua pokjanya. Rakon dihadiri Kepala Desa (Ibnu Sulistiyo), Babinsa Desa Talagening (Ermika),  Segenap Pengurus TP. PKK Kecamatan Bobotsari, Pemerintah Desa Talagening dan segenap Pengurus TP PKK Desa Talagening.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Kepala Desa Talagening, melalui sambutannya beliau menyampaikan agar tetap semangat dalam mengabdi kepada desa dengan diniati dengan ibadah. Selanjutnya, acara dilanjutkan dengan sambutan Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Bobotsari. Sambutan selanjutnya  Ketua TP PKK Desa Talagening.

Inti dari acara diisi dengan penyampaian Program kerja masing – masing Pokja dan dilanjutkan diskusi dan tanggapan dari Pengurus TP PKK Kecamatan Bobotsari. Acara berlangsung dengan lancar dan ditutup dengan bacaan hamdalah bersama.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image